Cek Kesehatan : KUA Sindang Kelingi Sambut Kunjungan Rutin Puskesmas Beringin Tiga

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- KUA Kecamatan Sindang Kelingi kembali menerima kunjungan rutin dari pegawai Puskesmas Beringin Tiga. Kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan ini dipimpin oleh Ibu Wati, petugas kesehatan dari Puskesmas Beringin Tiga.

Dalam kunjungan ini, Ibu Wati selaku pegawai Puskesmas Beringin Tiga melakukan pengecekan kesehatan seperti tekanan darah, asam urat, kolesterol, dan gula darah. Selain itu, ia juga memberikan obat kepada karyawan KUA yang terdeteksi memiliki masalah kesehatan, semuanya secara gratis dan cuma-cuma.

Ibu Wati menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dengan pola makan yang sehat dan seimbang, serta melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin. “Kita harus memperhatikan asupan gizi yang cukup dan seimbang, serta rutin memeriksakan kesehatan ke puskesmas atau dokter. Ini sangat penting untuk pencegahan penyakit pada tubuh kita," ujarnya.

Kepala KUA Sindang Kelingi, Samijan, S.Ag., M.HI., sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Puskesmas Beringin Tiga. Beliau menambahkan bahwa tips praktis seputar kesehatan yang diberikan dapat membantu karyawan KUA dalam membentuk keluarga yang sehat jasmani dan rohani. “Harmonis dan sehat adalah kunci utama dalam mencegah setiap penyakit." tambahnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA