Buat Suasana Madrasah Lebih Nyaman, MTsN 3 Seluma Ajarkan Gotong Royong Pembuatan Tempat Duduk

Seluma (Humas) – Kepala MTsN 3 Seluma, guru laki-laki beserta penjaga sekolah bergotong royong membuat tempat duduk di depan kelas VIII. Sedangkan untuk seluruh guru perempuan aktif mengajar seperti biasa. Dengan bergotong royong antara guru laki-laki dan perempuan maka pekerjaan menjadi ringan dan membelajaran tetap berjalan aktif pada Jum’at (2/8)

Pembuatan tempat duduk bermanfaat bagi anak-anak ketika jam istirahat agar tidak bermain di dalam kelas sehingga kondisi kelas tetap bersih dan aman, membuat anak-anak semakin dekat satu sama lain, anak-anak bisa saling berdiskusi dan membuat tugas bersama-sama, untuk jam istirahat kedua siswa siswi MTsN 3 Seluma bisa memanfaatkan temat duduk untuk makan bersama di bawah pohon. Karena suasana makan di pohon itu lebih nikmat.

Untuk dewan guru bisa memanfaatkan tempat duduk untuk lebih dekat dengan siswa siswi, ketika jam istirahat guru bisa saling mengobrol, saling bertukar pikiran, dan memberi motivasi kepada siswa. Dengan pembiasaan seperti bisa menciptakan kedekatan antara guru dan siswa. (Eka/Rekno)


TERKAIT

Berita LAINNYA