Blusukan, Kepala KUA SAM Kembali Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Seluma (Humas) - Kepala KUA Semidang Alas Maras Salihin, M. Ag pada Kamis (4/4), melakukan blusukan datang ke rumah warga di dua Desa yaitu Desa Ketapang Baru dan Desa Padang Peri Kecamatan Semidang Alas Maras untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang berhak.

Menurut Salihin, pada bulan Ramadhan ini adalah momentum yang tepat untuk berbagi berkah dengan sesama.

"Salah satu hikmah Puasa Ramadhan adalah agar kita lebih peka dan turut serta merasakan penderitaan saudara-saudara kita yang masih mengalami kesulitan terutama dalam hal kebutuhan pokok sehari-hari. Kita juga diajarkan untuk melakukan kebaikan dengan ikhlas dan tanpa pamrih, mari kita tingkatkan semangat untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini dan jadikan diri kita bermanfaat bagi orang lain," ungkap Salihin

Kegiatan berbagi berkah Ramadhan KUA SAM ini dengan membagikan 15 paket sembako door to door ke rumah warga fakir miskin, anak yatim dan kaum duafa serta melihat langsung kondisi sebenarnya dilapangan. 

Terpisah Sihai warga Desa Ketapang Baru sebagai penerima bantuan merasa terharu dan mengucapakan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan dirinya merasa bersyukur karena masih ada yang mau peduli dengannya. (Eka/Salihin)


TERKAIT

Berita LAINNYA