Berkah Kepedulian: Keluarga Besar MTs Negeri 1 Rejang Lebong Berikan Harapan Bagi Korban Kebakaran

Keluarga Besar MTs Negeri 1 Rejang Lebong saat menyambangi rumah korban kebakaran

Rejang Lebong (HUMAS) ----Keluarga besar MTs Negeri 1 Rejang Lebong menunjukkan kepedulian luar biasa dengan menyambangi rumah warga yang baru saja mengalami musibah kebakaran di Desa Kasie Bukit Batu, Kecamatan Padang Ulak Tanding. Meskipun rumah semi permanen di wilayah perkebunan tersebut habis dilalap si jago merah beberapa hari yang lalu, peristiwa tragis tersebut tidak menelan korban jiwa(14/11/23).

Korban kebakaran adalah satu keluarga yang terdiri dari dua kepala keluarga (KK), yaitu Pak Robi yang tinggal di bagian atas rumah, dan adik ipar Pak Robi yang menempati bagian bawah rumah tersebut.

Dalam kunjungan mereka, perwakilan Keluarga Besar MTs Negeri 1 Rejang Lebong, yang terdiri dari Kepala Madrasah, Waka Humas, Waka Kesiswaan, dan para guru, disambut dengan hangat oleh Pak Robi dan keluarganya. Kepada mereka, Pak Yuhmir, M.Pd.I selaku Kepala Madrasah, menyampaikan niat baik mereka sebagai bentuk kepedulian untuk membantu dan meringankan beban keluarga korban.

"Pak Robi, kami hadir di sini sebagai saudara seiman dan warga negara yang peduli. Kami ingin bersama-sama membantu dan memberikan harapan pada saat-saat sulit ini. Semoga kekuatan dan kesabaran senantiasa menyertai Pak Robi dan keluarga dalam menghadapi ujian ini," ujar Pak Yuhmir.

Tindakan kepedulian yang ditunjukkan oleh Keluarga Besar MTs Negeri 1 Rejang Lebong tidak hanya menjadi dukungan praktis bagi korban kebakaran, tetapi juga menunjukkan bahwa kebersamaan dan kepedulian adalah pondasi kuat dalam mengatasi cobaan hidup. Semoga bantuan ini dapat menjadi sinar harapan bagi Pak Robi dan keluarganya dalam memulai kembali perjalanan hidup mereka setelah kejadian tragis ini. 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA