Asah Public Speaking, MTs Negeri 2 Seluma Gelar Lomba Kultum

Seluma (Humas) - Hari ketiga kegiatan perlombaan bulan suci ramadhan 1445 H yaitu lomba kultum yang dilaksanakan  di musholah MTs Negeri 2 Seluma pada Rabu (3/4)

Acara lomba kali ini juga diikuti oleh seluruh siswa kelas VII dan VIII, dengan ketentuan masing-masing kelas mengirimkan 5 Siswa sebagai perwakilan kelasnya untuk mengikuti lomba Kultum Ramadhan. Lomba ini berjalan lancar dan mendapatkan antusias dari seluruh siswa, hal ini terlihat dari partisipasi setiap kelas dalam mengikuti lomba sangat antusias dan saling kompak mendukung.

Untuk pelaksnaan lomba ini, setiap peserta memberikan penampilan terbaiknya dalam menyampaikan kultum, lomba kultum dinilai oleh 3 juri yaitu H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I, Giyatmi, S.Pd, dan Reda Kasih Nadia, S.Pd.

Edy susmita, M.Pd selaku Kepala Madrasah MTs Negeri 2 Seluma berharap “Lomba ini dapat memotivasi siswa dan bisa  berdampak positif bagi seluruh siswa dalam melatih mental dan mengasah kemampuan dalam menyampaikan kultum dan terbiasa tampil di depam umum  dan juga  berharap agar lomba ini dapat memberikan kontribusi yang luar biasa kepada seluruh siswa dalam menyampaikan Kultum”.  Semangat bagi para siswa sebagai  pendakwah generasi penerus bangsa dan agama (Naf/Uy).


TERKAIT

Berita LAINNYA