Apel Peringatan HAB Kemenag Seluma Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Yang Berdedikasi

Seluma (Humas)- Perayaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama telah menginjak pada perayaan Ke-78. Perayaan ini menandakan eksitensi Kementerian Agama diantara Instansi-instansi yang lainnya. Oleh Karena itu, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan Apel bersama yang diikuti oleh setiap pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Kegiatan ini dipusatkan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Rabu (3/1).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag, M.H bertindak sebagai Inspektur Upacara. Pada penyampaiannya mewakili Menteri Agama RI, Heriansyah menekankan bahwa pada momentum HAB ke-78 Kementerian Agama ini, Menteri Agama mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan kita kepada seluruh umat beragama. Selain itu, agar tetap netral pada tahun politik ini.

Pada akhir acara Kepala Kantor Kementerian Agama Kemenag Seluma menyerahkan secara langsung penghargaan Satya Lencana kepada pegawai yang telah mendedikasikan dirinya untuk Kementerian Agama terutama untuk Kemenag Seluma. Dengan ada penghargaan ini, Heriansyah berharap agar hal ini dapat dicontoh pegawai  yang lainnya dan menjadi cambuk agar bekerja dengan baik. (EKA)


TERKAIT

Berita LAINNYA