Apel Pagi Kemenag Kepahiang, Pembina: Tingkatkan Koordinasi dengan Pihak-pihak terkait Pemberangkatan Haji

Apel Pagi Kemenag Kepahiang, Pembina: Tingkatkan Koordinasi dengan Pihak-pihak terkait Pemberangkatan Haji

Kepahiang (Humas) — Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan apel pagi rutin, Senin (06/05/2024).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melalui Kepala Subbagian Tata Usaha, Abdullah, S.Ag., bertugas menjadi pembina apel dan menyampaikan arahannya. Dalam arahan, Abdullah menjelaskan bahwa dalam waktu dekat Kementerian Agama akan bertugas dalam pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH). 

“Selain Kementerian Agama, akan ada pihak-pihak lain yang turut serta membantu kegiatan tersebut, seperti Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Pihak Kepolisian dal lainnya. Yang jelas, kita harus selalu melakukan dan meningkatkan koordinasi demi suksesnya pemberangkatan ini,” jelas Abdullah.

Setelahnya Kasubbag TU mengingatkan seluruh pegawai untuk tetap semangat dan menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Kasubbag TU juga mengumumkan beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh beberapa seksi dalam 1 minggu ke depan. (Lyanda)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA