Tingkatkan Layanan : KUA Kecamatan Air Periukan Gelar Bimbingan Perkawinan Mandiri

Seluma (Humas) - Sebagai upaya meningkatkan layanan prima untuk memberikan bekal pengetahuan, KUA Kecamatn Air Periukan menggelar Bimbingan Perkawinan (BimWin) secara mandiri pada 5 calon  pasangan pengantin, yang berlangsung pada Selasa,06/08 Kegiatan acara tersebut berlangsung di Balai Nikah KUA Air Periukan.

Binwin Mandiri KUA Kecamatan Air Periukan merupakan acara yang bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya kemandirian dalam berbagai aspek kehidupan, terutama dalam hal pernikahan dan keluarga. Hal tersebut disampaikan Kepala KUA Harun, S. Ag, M.H sela-sela acara berlangsung.

 Dalam kesempatan ini kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, M.H menekankan pada catin bahwa perkawinan adalah suatu ibadah yang akan menjadi salah satu ladang amal bagi suami istri. Tetapi juga perlu disadari bahwa tiada amal tanpa tantangan, dan seberat apapun tantangan pasti ada jalan keluar selagi mau berusaha dan berdoa. Doa orang tua akan mengiringi setiap langkah anaknya selagi mau berbakti kepada orang tuanya. Semoga apa yang menjadi harapan dan impian dari kedua calon mempelai terwujud dan mendapat ridlo-Nya (Naf/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA