Tim Voli Putra MAN Seluma Raih Juara Atas Desa Gunung Agung Pada Event 17 Agustus 2024 Yang Diselenggarakan oleh Camat Kecamatan Lubuk Sandi

Seluma (Humas) - Tim voli putra MAN Seluma kembali mengepakkan sayapnya dalam pertandingan bola voli yang diadakan oleh Camat Kec. Lubuk Sandi. Pertandingan bola voli yang diadakan oleh Camat Kec. Lubuk Sandi ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 79. Pertandingan tersebut diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat, tak terkecuali MAN Seluma ikut serta dalam pertandingan bola voli. Pertandingan digelar di lapangan Camat Kec. Lubuk Sandi. Senin (12/8).

Selama bertanding, kedua tim saling menunjukkan performanya dengan sangat apik. Para pemain saling bertukar serangan dan blok yang sangat mengesankan. Namun pada akhirnya, tim voli putra MAN Seluma berhasil meraih juara atas desa Gunung Agung.

Salah satu pemain voli putra mengatakan “Alhamdulillah bisa menang lawan desa Gunung Agung. Untuk tanding selanjutnya masih nunggu info dari panitia” ujarnya. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA