Tim Satgas dan Pengawas Halal Kemenag Seluma Mengunjungi KUA Sukaraja

Seluma (Humas)- KUA Sukaraja kedatangan tamu dari tim  satgas pengawas produk halal dari Kemenag Kabupaten Seluma. Adapun yang Hadir Kepala Kantor Kemenag Seluma, Kasi Bimas dan Tim Satgas produk halal, Kamis (4/4).

Rombongan disambut langsung oleh Ka. KUA Sukaraja  beserta staf dan Penyuluh Kua Sukaraja. Adapun tujuannya untuk Memonitoring  ke lapangan peserta UKM - UKM yang telah mendapat kan sertifikat halal.

Kepala KUA Sukaraja H. D. Hamdan Fauzi merasa senang dengan kedatangan tim Satgas dan pengawas Halal ini dan siap untuk mendampingi tim monitoring kelapangan terhadap pelaku pelaku usaha diwilayah kecamatan Sukaraja yang sudah mendapatkan sertifikat halal. Mudah mudahan dengan kedatangan tim Halal dari kemenag bisa memicu semangat para Pendamping halal Kua Sukaraja untuk terus mendata para pelaku usaha agar mereka yang belum membuat sertikat halal untuk segera mengajukan permohonan penerbitan sertifikat halal sehingga program pemerintah Oktober 2024 wajib Halal bisa tercapai.(Eka/HF)


TERKAIT

Berita LAINNYA