Tiada Kenal Lelah, PAI KUA Lubuk Sandi Dampingi Sertifikasi Halal Pelaku Usaha

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama (KUA) Lubuk Sandi, Eka R. Purbenazir, S.E.I, M.H, yang juga sekaligus sebagai Pendamping Produk Halal (P3H) terus berkomitmen dalam memberikan pendampingan dan bimbingan kepada pelaku usaha dalam mendapatkan Sertifikat Halal Self Declare. Berbagai upaya dilakukan untuk memastikan pelaku usaha memiliki pemahaman yang tepat dan proses pengajuan berjalan lancar. Pendampingan yang dilakukan kali ini kepada pelaku usaha Kedai WAR-GOR IBU AYU dalam proses pengajuan sertifikat halal Gratis / Self Declare, pada Kamis (18/04).

“Pendampingan tersebut meliputi asistensi dalam penyusunan dokumen, verifikasi dokumen, dan juga memberikan edukasi tentang pentingnya sertifikasi halal bagi pelaku usaha dan konsumen”. Terang Eka

 "Alhamdulillah, berkat pendampingan oleh Mba Eka selaku P3H, kami dapat memahami persyaratan dan prosedur pengajuan sertifikat halal dengan baik. Kami sangat terbantu dan proses pengajuan menjadi lebih mudah," ungkap Ny Suri, pemilik Kedai War-Gor Ibu Ayu. (Eka/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA