Terima Undangan Upacara HUT RI Ke-79 di Kantor Camat, KUA Kecamatan Seluma Selatan di Tunjuk Sebagai Pembaca Doa

Seluma (Humas) - Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Kantor Camat Seluma Selatan menyampaikan surat permohonan menjadi petugas doa saat pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang mana surat tersebut diterima langsung oleh Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Selatan Miniharyanti, S.H.I, Kamis (15/8).

Dalam surat tersebut berisikan permohonan petugas pembaca doa yang ditunjukan kepada Kepala KUA langsung, yang mana berdasarkan rapat pada awal bulan lalu sudah disepakati bahwasannya kepala KUA siap melaksanakan tugas tersebut. Dan dalam surat tersebut disampaikan juga bahwasannya seluruh ASN serta honorer yang ada di KUA Kecamatan Seluma Selatan agar turut hadir dan mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini.

Tempat pelaksanaan upacara HUT Kemedekaan RI tahun ini sama dengan tempat pelaksanaan upacara HUT ditahun - tahun sebelumnya yaitu di lapangan bola kaki Kelurahan Rimbo Kedui karena memang terbilang strategis dan luas, luasnya kurang lebih 1 hektar.

Elon Suparlan, S.H.I.,M.H selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan saat ditemui diruangannya mengatakan bahwasannya dirinya bersedia menjadi petugas doa HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun ini dan seperti biasa KUA selalu menyatakan dukungannya dan siap mengesampingkan acara lain apapun itu demi menjalankan petugas upacara tersebut, kecuali pelaksanaan akad nikah.

Di acara ini nanti kami berharap berjalan sesuai rencana tanpa ada halangan dan rintangan apapun, tutur Elon. (Naf/mini)


TERKAIT

Berita LAINNYA