Tasyakuran Lancarnya Pelaksanaan Haji 2024, Ka. Kan Kemenag Seluma Berterima Kasih Dan Ajak Dzikir Bersama

Seluma (Humas)- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan tasyakuran dan dzikir bersama atas lancarnya pelaksanaan Haji Tahun 2024 di Musholah Al-Mabrur Kemenag Seluma pada Selasa (30/7). Kegiatan ini dikomandoi langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah., S.Ag.M.H dan diikuti oleh Seluruh pejabat, ASN, dan pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma secara khusyuk.

 “Alhamdulillah kita panjatkan puji dan syukur atas apa yang telah terjadi. Berdasarkan hasil evaluasi Kemenag RI, para petugas haji baik yang bertugas di tanah suci dan  di tanah air keduanya telah melaksanakan dengan baik. Sehingga pelaksanaan haji pada Tahun 2024 berjalan dengan lancar. Kita patut berterimakasih mengapresiasi atas kerja keras para petugas haji kita tahun ini. “ Ujar Heriansyah.

Setelah pengarahan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, acara dilanjutkan dengan dzikir bersama atas semua berkat yang telah Allah berikan kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Dengan harapan apa yang dilaksanakan bernilai ibadah dan menjadi berkah bagi keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA