Sosialisasi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) di MAN Seluma

Seluma (Humas) - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di bawah naungan Yayasan Semarak Bengkulu. Mengadakan kegiatan sosialisasi ke Madrasah Aliyah Seluma,  Dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2024/2025. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (20/03).

Di STIA tersedia dua program studi S1 yakni Administrasi Publik (Terakreditasi B) dan Administrasi Bisnis (Terakreditasi B). Di STIA juga tersedia beasiswa KIP-Kuliah untuk mahasiswa yang dianggap butuh mendapatkan KIP tersebut. Di dalam penjelasannya, Evan mengatakan “karir yang dapat digapai setelah menyelesaikan studi di STIA yakni Pemerintah, BUMN atau BUMD, Lembaga Swasta, Lembaga Penelitian dan LSM, Konsultan dan Akademisi”. Ujarnya. Evan  merupakan salah satu perwakilan sosialisasi dari STIA Bengkulu.

Budi Utomo, S. E, selaku Waka Kurikulum yang mendampingi kegiatan sosialisasi mengatakan “kami merasa senang dengan adanya sosialisasi ini semoga ada siswa – siswi kelas XII yang melanjutkan pendidikannya di STIA”. Ungkap Budi (Naf/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA