Siswi MAN Seluma Raih Juara 1 KSM Biologi Tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2024

Seluma (Humas)-Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan sebuah ajang kompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI). Untuk itu, MAN Seluma mengirimkan enam orang enam siswa terbaik untuk mengikuti ajang kompetisi tersebut. Alhamdulillah, siswi atas nama Rachelia Amandita Nankanova siswi kelas XI berhasil meraih juara 1 pada mata pelajaran Biologi.

Saat ditemui awak media MAN Seluma, Rachel mengatakan “Alhamdulillah atas rezeki yang Allah berikan kepada saya melalui juara KSM ini, insya Allah kedepannya saya akan lebih giat lagi belajarnya untuk mengikuti KSM tingkat Provinsi Bengkulu” ujarnya.

Sementara itu, Siti Aisyah, S. Pd. Gr, selaku pembimbing KSM mata pelajaran Biologi mengatakan “Alhamdulillah atas prestasi yang ananda Rachel raih. Tidak terlepas dari usaha yang ananda lakukan sehingga bisa mencapai juara 1 pada KSM Biologi tahun 2024 ini” tuturnya.

Rachel akan berlaga pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Bengkulu. Semoga Rachel bisa lolos hingga ajang nasional. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA