Satpam MIN 1 Rejang Lebong Aktif Bantu Penyebrangan, Keselamatan Siswa Jadi Prioritas

Rejang Lebong (Humas)  – Keselamatan siswa menjadi prioritas utama di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong. Dalam upaya meningkatkan keamanan, satpam madrasah secara aktif membantu penyebrangan siswa setiap pagi dan sore hari.  Seperti halnya pada hari ini Selasa (23/07), Suselo Satpam madrasah sejak pagi membantu siswa menyebrang. Langkah ini dilakukan untuk menghindari risiko kecelakaan di jalan raya yang padat lalu lintas di sekitar madrasah.

Kepala Madrasah MIN 1 Rejang Lebong, Mufidatul Chairi,S.Ag.,M.Pd.I, menyatakan bahwa peran satpam sangat penting dalam menjaga keselamatan siswa. "Kami sangat peduli dengan keselamatan siswa, oleh karena itu kami menugaskan satpam untuk membantu siswa menyebrang jalan dengan aman," ujarnya.

Langkah ini mendapat apresiasi dari orang tua siswa yang merasa lebih tenang dan yakin akan keselamatan anak-anak mereka saat pergi dan pulang madrasah. "Kami sangat berterima kasih atas inisiatif ini. Anak-anak kami jadi lebih aman dan kami sebagai orang tua merasa lebih tenang," kata Sujarwo salah satu orang tua siswa.

Dengan adanya bantuan dari satpam, diharapkan insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan siswa dapat diminimalisir dan memberikan rasa aman bagi seluruh warga madrasah.


TERKAIT

Berita LAINNYA