Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kabupaten Seluma : Berharap Umat Hindu Menjadi Contoh Dalam Menjaga Persatuan NKRI Dimanapun Berada

Seluma (Humas) -  Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma Melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha  Aidi Muksin,S.Sos. I, M. Ag, Staf, Jft Humas dan Penyuluh Agama Hindu Kemenag Kabupaten Seluma hadir dalam acara Simekrame Turnamen bola voli manis kuningan umat Hindu Se provinsi Bengkulu yang diselenggarakan di  Dusun Puspa Anom Desa Talang Benuang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma pada hari Minggu 6 Oktober 2024

Melalui Simekrame Turnamen bola voli manis kuningan umat Hindu Se provinsi Bengkulu ini bertajuk “Kita Ciptakan Generasi Muda Hindu Yang Berkepribadian Kuat dan Tangguh”

Mengawali sambutannya Aidi Muksin,S.Sos. I, M. Ag menyampaikan ucapan selamat Kepada Ketua, Pengurus, pemangku agama Hindu provinsi Bengkulu  semoga melaui kegiatan ini dan bisa membawa organisasi dan umat Hindu ke arah yang lebih baik lagi, Buat umat tenang dan nyaman dalam beribadah,dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dimanapun berada  Ujarnya. 

Menurut Aidi Muksin,S.Sos. I, M. Ag, melalui turnamen bola voli ini dapat mempersatukan umat hindu yang ada di Provinsi Bengkulu yang lebih kompak dan menjalin persaudaraan yang lebih dekat,perbedaan apa pun, termasuk perbedaan pendapat dalam Suatu organisasi  hal yang biasa. Tuhan menginginkan umatnya berbeda-beda termasuk dalam hal pendapat, tinggal bagaimana umat bersikap dalam memandang perbedaan itu. 

Harapan saya umat Hindu menjadi contoh dan teladan bagi umat beragama lain dimana ada keseimbangan antara hubungan dengan Tuhan, manusia dan alam, di mana ada ketenangan, kedamaian, dan hubungan antar umat beragama yang berbeda itu bisa berjalan dengan baik dan harmonis ujar Aidi. (Naf) 


TERKAIT

Berita LAINNYA