Sambutan Plt KUA lubuk Sandi Pada Acara Wisuda Santri TPQ Angkatan Ke-3 se-Kecamatan Lubuk Sandi

Seluma  (Humas) – Sambutan Plt KUA lubuk Sandi Pada Acara Wisuda Santri TPQ Angkatan Ke-3  Se-Kecamatan Lubuk Sandi Dihadapan 120 Santri TPQ peserta wisuda pada kamis (11/07).

Bertempat di Gedung serbaguna desa Rena Panjang IIs Sumirat Plt KUA Lubuk Sandi mengucapkan Alhamdullah Barrakallah Acara Wisuda ini Berjalan dengan lancar. Dan memberi apresiasi yang baik kepada para panitia yang diketuai oleh Asep Saepuddin yang telah bekerjasama hingga terlaksana acara ini.

Turut hadir dalam acara wisuda tersebut, Kepala Kemenag Kabupaten seluma dalam hal ini diwakili oleh kasi Pakis H. Ahmat Marhaen, M.H, Camat Kecamatan Lubuk Sandi, Babin Kantib desa Rena Panjang, Kepala KUA Sukaraja, kepala KUA Air Periukan,  Kades Rena Panajang, Kades Gunung Agung dan Kades Tumbuan, MUI Kecamatan Lubuk Sandi, guru TPQ dari TPQ santri yang diwisuda, wali santri  serta Tokoh Masyarakat sekitar. 

IIs Sumkirat Plt KUA Lubuk sandi  menegaskan pentingnya pendidikan karakter sebagi penyiapan generasi qurani yang unggul. Acara wisuda ini tidak hanya menjadi momen penting bagi para wisudawan, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Seluruh guru TPQ dan seluruh masyarakat yang terlibat dalamnya. Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat memotivasi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan ilmu pengetahuan serta keagamaan”.

Diakhir sambutanya IIs mengucapkan  selamat kepada para santri wisuda ‘Jadilah anaknya yang bisa membagiakan orang tua teruslah belajar jangan berhenti sampai disini,  kepada orang tua umtuk selalu mendukung kegiatan TPQ buat anak -anak aktif didalamnya. Juga ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan wisuda santri ini semoga dengan diadakanya wisuda santri dapat “memotifasi dan menumbuhkan generasi yang qur’ani dan berakhlakul Karimah sesuai dengan tema. (Eka/TR)


TERKAIT

Berita LAINNYA