Sambutan Ketua Panitia Wisuda Santri TPQ se- Kecamatan Lubuk Sandi yang dilaksanakan KUA Kecamatan Lubuk Sandi

Seluma (Humas) – KUA Kecamatn Lubuk Sandi Gelar Wisuda Santri sebanyak 120 orang yang terdiri dari khatam al-quran dan Kahatam Iqro’. Pada 11 Juli 2024. Teresebar di 14 desa di kecamatan lubuk Sandi wisuda kali Angkatan ke -3. 

Tampak wajah gembira dari peserta wisuda yang hadir Mereka menyambut baik momen ini. Asep dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada para santriwan dan santriwati wisuda semoga ilmunya bermanfaat dan terus belajar untuk Tingkat yang lebih baik. dan mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para guru pendamping  atas kerja keras, perhatian, pendampingan dan keterlibatannya dalam membimbing santriwan dan santriwatinya. Tak lupa kepada orang tua terima kasih atas dukunganya gsemoga anada kelak akan menjadi investasi akhirat bagi orang tuatentunya di harap akan menjadi penolong di yaumil akhir” terang Asep

Asep juga tak lupa mengucapkan terima kasih  kepada semua pihak yang telah bersusah payah meluangkan waktu tenaga dan pikiranya hingga terlasakna acara ini.

Diakhir sambutanya Asep mengucpkan permohonan  maaf sebesar-besarnya apabila dalam acarawisuda ini terdapat kekurangan atau ketidaknyamanan dalam proses penyelenggaraannya. Insayallah ini akan menjadi koreksi kami kedepanya sehingga, untuk kedepanya kami akan berhati-hati dan lebih baik lagi. Jelas Asep (Eka/TR)


TERKAIT

Berita LAINNYA