Sambut Hari Kemerdekaan: Kemenag Rejang Lebong Gelar Rapat Persiapan

REJANG LEBONG (HUMAS) ----- Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong menggelar rapat persiapan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan penuh semangat dan antusias.(23/07)

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, antara lain Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong H. Lukman, S.Ag., MH, Ketua Panitia Yusrijal, M.Pd, Kasubbag Tata Usaha, Kasi dan penyelenggara, serta karyawan dan karyawati Kantor Kemenag.

Tujuan utama rapat ini adalah untuk membahas secara rinci teknis pelaksanaan acara, menyusun panitia yang terlibat, dan menentukan berbagai cabang lomba yang akan dilombakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan.

H. Lukman, dalam sambutannya, mengatakan, "Hari ini kita akan menentukan jenis-jenis lomba yang akan kita adakan, lokasi pelaksanaan, serta jadwal dimulainya acara."

Yusrijal menambahkan, "Suksesnya acara ini sangat bergantung pada dukungan penuh dari seluruh komponen. Kita perlu membangun kekompakan dan semangat gotong royong yang tinggi."

Selain itu, Yusrijal juga memberikan perintah kepada Sekretaris kegiatan untuk segera membentuk SK Kepanitiaan agar seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar dan terorganisir.

Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi perayaan meriah kemerdekaan, tetapi juga memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Semangat untuk menyelenggarakan acara yang berkesan dan bermakna sangat terasa dalam setiap langkah persiapan yang dilakukan oleh Kementerian Agama Rejang Lebong.


TERKAIT

Berita LAINNYA