KUA Bermani Ulu Raya Tingkatkan Pelayanan Pernikahan: Komitmen untuk Kenyamanan dan Pelayanan Masyarakat

Rejang Lebong (HUMAS)----Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bermani Ulu Raya,menunjukkan dedikasi tinggi terhadap pelayanan prima, khususnya terkait dengan urusan dokumen pernikahan dan urusan Agama lainnya, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bermani Ulu Raya terus melakukan pembenahan,  tata ruang serta pelayanan kepada masyarakat. (07/10)

Jamaan Nur, Kepala KUA   menekankan bahwa pelayanan dokumen pernikahan harus selalu dilaksanakan sesuai standar dan prosedur yang telah ditetapkan. “Ini bukan hanya untuk memastikan legalitas dan keabsahan dokumen, tetapi juga untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pasangan yang hendak menikah.” Ujarnya

Layanan administrasi pernikahan di KUA merupakan salah satu prioritas untuk membantu dan memfasilitasi calon pengantin,. Beliau mengungkapkan bahwa kegiatan ini bukan sekedar formalitas administratif, melainkan juga bagian dari dukungan moral dan spiritual kepada pasangan yang akan membangun rumah tangga, beliau berharap agar setiap petugas di KUA Bermani Ulu Raya selalu memberikan pelayanan yang ramah dan inklusif kepada semua warga, tanpa terkecuali.

 “Saya ingin setiap warga yang datang ke KUA, tidak hanya mendapatkan layanan yang cepat dan tepat, tetapi juga merasakan kehangatan dan kenyamanan selama proses pengurusan dokumen.” Ucap jamaan Nur.

Dengan komitmen kuat dari seluruh jajaran KUA Kecamatan Bermani Ulu Raya, diharapkan proses pengurusan berbagai keperluan pernikahan dapat menjadi lebih mudah dan nyaman bagi masyarakat yang sejalan dengan visi dan misi untuk memfasilitasi kebutuhan spiritual dan administratif umat.(lailiyarahman)


TERKAIT

Berita LAINNYA