Raih Juara 1 & 3, MIS Ar-Rahmah Siap Mengikuti KSM Tingkat Provinsi

Rejang Lebong (HUMAS) - Siswa-Siswa MIS Ar-Rahmah berkesempatan untuk mengikuti ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2024 yang diadakan oleh Kementerian Agama  pada Rabu (03/07/2024) di MAN Rejang Lebong.

Dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tersebut, Siswa-Siswa MIS AR-Rahmah  berhasil meraih juara tingkat Kabupaten/kota. Mereka adalah Gaftan Pratama meraih Juara I KSM bidang Matematika yang berkesempatan untuk melanjutkan Kompertisi Sains Madrasah ( KSM) tingkat Provinsi dan Risky Tirta Maulana Aditya meraih Juara 3 KSM bidang IPAS.

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) adalah sebuah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Tujuan dari ajang ini adalah  memberi kesempatan mengembangkan bakat minat dan mengukir prestasi dalam sebuah sistem yg terstruktur, massif dan terukur demi perbaikan mutu proses pendidikan di satuan pendidikan madrasah.

Kepala  MIS Ar-Rahmah Bapak Sail Hafa, S.Pd.I, mengatakan " Alhamdulillah, Selamat untuk siswa-siswa MIS Ar-Rahmah yang telah berjuang serta meraih Juara pada KSM tingkat kabupaten/kota. Suatu kebanggaan yang sangat luar biasa salah satu siswa MIS Ar-Rahmah dapat lolos dan melanjutkan KSM pada tingkat Provinsi dan semoga dapat berhasil pada KSM tingkat Provinsi ini. Kami berharap dengan prestasi yang diraih  ini siswa-siswi MIS Ar-Rahmah dapat meningkatkan semangat belajar yang lebih baik lagi untuk meraih prestasi".

 


TERKAIT

Berita LAINNYA