PLT Kepala KUA Ulu Talo Hadiri Undangan Safari Ramadhan Masjid An-Nur

Seluma (Humas) - Pelaksana Tugas Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ulu Talo H.Mahbain S.IP Beserta para pegawai Kantor Urusan Agama kecamatan Ulu Talo turut hadir undangan Bupati Seluma pada Acara Safari Ramadhan di Masjid An-Nur Desa Tanjung Agung Kamis 4 April 2024 waktu sholat Dzuhur tepat di mulai.

Pelaksana Tugas Kepala Kantor Urusan Agama Ulu Talo H. Mahbain, S.IP mengatakan, pelaksanakan kegiatan safari Ramadhan secara rutin dilakukan pada semua kecamatan.”Pada setiap Safari Ramadhan juga diikuti penjabat Bupati dan Sekda serta Pimpinan OPD juga dari Kantor Kemenag di Kabupaten Seluma,” ujar H. Mahbain.

Selanjutnya H. Mahbain juga menambahkan Melalui kegiatan safari ramadhan yang di laksanakan rutin setiap tahunnya pada bulan Ramadan di harapkan  akan lebih mempererat silaturahmi antara Pemerintah daerah juga Kantor Kemenag serta ormas Islam dengan masyarakat sekaligus menciptakan kebersamaan diantara sesama ummat.

Pada Kegiatan  safari Ramadhan ini di isi dengan ceramah  Al-ustadz Harun SA.g M.H bertema kemuliaan bulan suci Ramadhan yang penuh magfirah pengampunan dan pentingnya melantunkan ayat-ayat suci Alquran dalam bulan berkah ini.ujar ustadz.

Ramadhan ini sebagai bentuk Kepedulian Pemerintah serta Kementerian Agama kepada Warganya yang terkena musibah/kurang mampu, diharapkan akan terwujud kegiatan safari Ramadhan di masa-masa yang akan datang. Akhir acara tersebut ditutup dengan sangat meriah dengan tepuk tangan yang keras dari masayarakat jabat tangan dengan Bupati dan Kepala Kantor serta foto bersama warga Desa Tanjung Agung. (Naf/Mbn)


TERKAIT

Berita LAINNYA