Penyuluh Agama KUA BUR Laksanakan Pembinaan Catin dengan Tiga Sesi

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Senin, (22/07), bertempat di Aula KUA Bermani Ulu Raya, Penyuluh agama islam laksanakan pembinaan calon pengantin dengan tiga sesi yaitu Tahsin, pembinaan Bp4 dan penyuluhan dari puskesmas.

Jamaan Nur, S.Ag kepala KUA mengatakan  pembinaan kali ini di ikuti tiga pasang calon pengantin  dari desa setempat, beliau menghimbau agar masing masing calon pengantin dapat mengikuti seluruh rangkaian pembinaan dengan seksama, supaya ada bekal untuk upaya kesempurnaan dalam rumah tangga.

dalam pemaparan penyuluhan Bp4 shohobul fahmi menyampaikan ilmu agama itu pokok penting " jika tidak dilandasi ilmu agama,sebuah keluarga akan sulit mencapai sebuah keluarga yang sakinah mawadah warohmah " ujarnya.

sedangkan  untuk tahsin septiawan mengajak kepada calon pengantin untuk Istiqomah dalam membaca al qur'an, " ayo luangkan waktu setiap bakda magrib membaca Al qur"an waluapun hanya satu "ain saja, selain untuk kelancaran, itu bagian bentuk ikhtiar kita menghapkan syafaat di Yaumil akhir nanti.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA