Penyuluh Agama KUA Air Periukan Manfaatkan Waktu Luang Belajar Mengoprasikan Excel

Seluma (Humas) - Manfaat laptop sudah menjadi kebutuhan dan peralatan penting bagi  pekerja untuk menunjang kinerja agar lebih cepat, praktis dan lancar. Laptop memberikan banyak manfaat, meningkatkan proses pembelajaran dan berkontribusi pada keberhasilan suatu pekerjaan.

Laptop memungkinkan pekerja  membuat catatan mereka sendiri dengan menjelajahi berbagai situs web. Hal ini dapat membantu mereka memperkuat pemahaman tentang berbagai hal baru untuk memperkaya keilmuannya.

Menggunakan laptop juga bisa meningkatkan keterampilan teknologi. Dalam era digital ini, keterampilan teknologi sangat penting dan dibutuhkan di berbagai bidang pekerjaan. Dengan menggunakan laptop dapat mempelajari dan berlatih menggunakan berbagai program dan aplikasi yang umum

Dalam hal ini Penyuluh Agama Islam NON PNS KUA Kecamatan Air Periukan Parida Amalia belajar Mengoprasikan Program Excel dengan salah satu Penyuluh PPPK Nikma Nur Rohma, S.HI.

Saat ditemui kontributor berita, Dalam kegiatan ini nampak sekali semangat dari Parida yang memang belum mahir dalam mengoperasikan laptop, dan berharap pembelajaran tanpa batas waktu ini dapat membuat nya tidak perlu cemas dan takut lagi apabila diminta untuk mengoperasikan laptop sehingga apabila diminta mengerjakan pekerjaan yang mengharuskan menggunakan laptop tidak akan ditolak lagi.

Dalam pembelajaran ini diakui Parida agar bisa mendalami lagi  Program Excel, karena program Excel disinyalir lebih sulit dari pada program word.

Selain itu, Harun,S.Ag,.MH Selaku Kepala KUA Air Periukan menambahkan penggunaan laptop bagi pegawai menyajikan cara belajar yang sistematis. Agar lebih mudah mengatur file dan dokumen,  membuat catatan digital, efektifitas dan efisien waktu. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA