Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Semidang Alas Menyusun dan Merapikan Arsip-arsip Kantor.

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Semidang Alas melakukan penyusunan Arsip-arsip kantor supaya terlihat rapi dan memudahkan dalam mencari arsipnya jika suatu saat ada yang memerlukan. Senin(20/05). Menyusun dan merapikan arsip kantor tersebut diperlukan kerja sama yang baik agar tidak terasa terbebani.

Adapun arsip yang perlu dirapikan seperti Berkas nikah, rekomendasi nikah yang melangsungkan pernikahan di luar KUA Kecamatan Semidang Alas, Legalisir Nikah, duplikat, surat masuk surat keluar, buku tamu dan lain sebaginya.

Hal ini dihimbau oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Seluma Nanang Hermanto, S.HI,. MH agar para penyuluh bekerja sama melaksanakan penyusunan dan merapikan Arsip-arsip yang ada di kantor agar terlihat rapi dan memberikan kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan.

Hendri Saputra Selaku Kepala KUA Semidang Alas  juga memberikan motivasi kepada para penyuluh Untuk melaksanakan penyusunan arsip, agar dilakukan dengan baik dan sungguh-sungguh.(Naf/Zest)


TERKAIT

Berita LAINNYA