Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Selatan Berikan Bimbingan Perkawinan

Seluma (Humas) – Nampak Sumeringah sekali senyum calon pengantin ini, walaupun sudah menyandang status janda dan duda. Ternyata status tidak menjadi halangan untuk keduanya, malah sebaliknya calon pengantin ini sangat antusias dalam melengkapi berkas dan menerima bimbingan perkawinan (Bimwin) pada Senin (22/04).

Mini Haryanti, S.H.I Selaku Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Selatan, menyampaikan beberapa hal dalam perkawinan terlebih lagi pasangan ini berstatus janda dan duda cerai hidup. Dimana dipernikahan sebelumnya sepasang calon pengantin ini sama-sama gagal dalam membina rumah tangga.

Bimwin yang diberikan bukan hanya sekadar persiapan menjelang pernikahan, tetapi juga sebagai pondasi untuk membantu pasangan calon pengantin mencapai kehidupan pernikahan yang seimbang dan bahagia. Dengan adanya dukungan semangat dan pengetahuan dari para Penyuluh Agama Islam, diharapkan pasangan tersebut dapat menjalani bahtera rumah tangga dengan penuh keharmonisan dan kebahagiaan. Dan diharapkan jangan sampai mengulangi kesalahan terdahulu, jadikanlah yg terdahulu sebagai temuan dan pengalaman hidup. (Eka/Yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA