Penyuluh Agama Islam KUA kecamatan Seluma, dengarkan Tausiyah Kasi Bimas pada MT Bulanan

Seluma (Humas) - Kegiatan Majelis Taklim Bulanan  pada kali ini di laksanakan di desa Trans kunduran tepatnya di masjid Al-Ikhlas Trans Bandep Kecamatan Seluma Timur, pada Jum'at kemarin 23/24.

Kegiatan MT bulanan tersebut di hadiri langsung oleh ketua GOW Dwi Halida,ketua BKMT Siti Nadirho,turut hadir juga Kepala Dusun Trans Bandep dan Narasumber utama yaitu kasi Bimas Kemenag Kabupaten Seluma Nanang Hermanto,M.H dan seluruh tamu undangan yang hadir diantaranya yaitu penyuluh Agama Islam KUA kecamatan Seluma Yunida Yulistri, Dewi Nurcahayati, dan Eni Sagita.

Pada kesempatan tersebut kasi Bimas Kemenag Kabupaten Seluma menyampaikan tausiyahnya tentang 3 hal yang harus di lakukan jika ingin sejahtera di dunia selamat di akhirat yaitu:
1.Ilmu yang bermanfaat 
2.Sedekah jariyah 
3.Mempunyai anak yang Soleh dan Solehah

Kegiatan BKMT tersebut tampak berjalan dengan khusuk dan hikmat, sehingga materi yang di sampaikan juga muda di terima oleh masyarakat. Khususnya di trans Bandep sendiri notaben masyarakatnya ialah Suku Jawa, sehingga saat menyampaikan tausiyahnya tak hanya berbahasa Indonesia namun juga mentransfer dengan dialek bahasa Jawa.(Naf/fjs).


TERKAIT

Berita LAINNYA