Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Aktifkan Kembali RISMA Desa Binaanya

Seluma (Seluma) - Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Iis Sumirat,S.H.I untuk menggalakkan kegiatan keagamaan bagi generasi penerus terutama RISMA kecamatan Seluma Barat. Untuk itu Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Barat Eva Susiana,S.Sos.I. Bersama RISMA Desa Talang Perapat akan bekerja sama melakukan berbagai kegiatan keagamaan yang akan dilakukan di kecamatan Seluma Barat diantaranya. Pertemuan antara Risma dengan Pemerintah Desa yang juga dihadiri oleh Ketua BPD Desa Talang Perapat dan difasilitasi oleh Eva Susiana sebagai Penyuluh Agam Islam Kecamatan Seluma Barat di Gedung Polindes Desa Talang Perapat (16/07).

Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Risma Desa Talang Perapat ialah senentiasa mengadakan syiar Islam melalui seni Qasidah Moderen, melaksanakan kegiatan PHBI serta memakmurkan masjid. Pada pertemuan kali ini menghasilkan kepengurusan baru Risma Desa Talang Perapat. Pertemuan kali ini dihadiri oleh ketua BPD, Kadus, Imam Masjid dan Pengurus Masjid desa, acara ini dipandu oleh Penyuluh Agma Islam Eva Susiana,S.Sos.I.

Kepala KUA Iis Sumirat, S.H.I menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap Melalui Risma yang baik dapat menciptakan ukhuwah yang baik antar sesama pemuda selaku generasi penerus bangsa kedepan. Dengan harapan dapat terus belajar dan berkiprah guna menghasilkan generasi Seluma Barat  yang berakhlaq Qurani. (Eka/Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA