Rumah Salah Satu  Siswa  MIN 1 BU  Habis Dimakan Si Jago Merah

Bengkulu Utara ( Humas ) Musibah tidak mengenal siapa dan waktu, dan inilah yang terjadi dialami oleh salah salah satu siswa MIN 1 BU yaitu atas nama ananda Razel rumahnya habis di makan si jago merah yang mana rumahnya beralamat Dusun II Desa Karang Anyar 1 Kecamatan Argamakmur dan tak jauh dari lokasi sekolah MIN 1 BU.

Untuk itu sebagai rasa peduli sesama MIN 1 mengadakan Posko Peduli Razel, Yang  diadakan di halaman MIN 1 BU, Rabu (09-10-2024).

Dalam Kegiatan ini luar biasa antusias semua siswa MIN 1 BU dalam memberikan bantuan baik berbentuk pakaian layak pakai, beras, uang dan bahkan ada yg menyumbang peralatan dapur.

Dari hasil pengumpulan posko ini  Keluarga besar MIN 1 BU langsung menyalurkan bantuan ini dan menyerahkan kepada pihak Keluarga.

Kepala madrasah Hj.Anny Arifah,S.Pd mengungkapkan "kami dari keluarga besar MIN 1 BU ikut bela sungkawa dengan musibah ini, semoga Allah akan menggantikan rezeki ibu sekeluarga dengan berlipat ganda" ujarnya

Ibu Meni selaku ibu kandung dari ananda Razel menyambut dengan baik kedatangan dari keluarga besar MIN 1 BU. ( Nike/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA