MTsN 1 Menghimpun Bantuan Kebakaran Untuk Siswa MIN 1 BU

Bengkulu Utara ( Humas ) – MTsN 1 BengkuluUtara menghimpun bantuan dari seluruh warga madrasah baik dari siswa, guru, TU dan staf  untuk meringankan beban saudara kami yang berduka karena musibah kebakaran rumahnya yaitu siswa MIN 1 BU Rabu, 9/10 di kantor guru MTsN 1 BU. 

Bantuan dihimpun melalui pengurus osim dan pembinanya serta waka kesiswaan “bantuan berupa pakaian, sembako dan uang” kata wakasis Eko Susilo Sudarman, S.Si saat ditemui disela-sela menyusun bantuan yang berhasil dimpun pagi ini.

Kepala MTsN 1 BU Evi Erlina, M.Pd berharap “turut berduka dengan musibah ini, semoga kekeluargaan yang dijalin akan menambah eratnya dengan ikut berpartisipasi pada setiap keadaan yang dilalui saudara sesama madrasah dan yang terpenting semoga dapat meringankan beban saudara kita yaitu siswa MIN 1 BU yang sedang diuji dengan cobaan kebakaran ini” paparnya.

Semoga menjadi pengobat kesedihan siswa MIN 1 BU dengan perhatian keluarga besar MTsN 1 BU baik secara moril maupun materil yang disalurkan. ( Ewin/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA