Penyuluh Agama Islam Kecamatan Air Periukan Berpartisipasi Dalam Pertandingan Bola Volly Di Kantor Bupati Kabupaten Seluma Jelang Hari Kemerdekaan RI Ke 79

Seluma (Humas) - Tepat Pagi ini Turnamen Olah raga Bola Voli Putra dan Putri antar Instansi Vertikal Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kantor Bupati Seluma telah resmi dibuka dan menghadirkan peserta Instansi Vertikal yang nantinya akan mencetuskan juara-juara baru. Pembukaan berlangsung dengan meriah di Lapangan kantor Bupati Kabupaten Seluma, Kamis (15/08).

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh Instansi Vertikal di Kabupaten Seluma seperti perwakilan dari Dan Dim Seluma, Kapolres Seluma, PEMDA Seluma, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, BPN Seluma, BPS Seluma, Tujuan  diadakan  perlombaan ini adalah untuk membangun rasa tanggung jawab dan silaturahmi yang intinya pertandingan persahabatan diantara Pegawai Seluma.

Salah satu perwakilan dari Kementerian Agama adalah seorang Penyuluh Agama Islam yaitu Nikma Nur Rohma, S.H.I berasal dari Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Air Periukan mengucap syukur bisa bergabungnya ke tim volly putri pada pertandingan antar Instansi Vertikal di tahun 2024 yang di selenggarakan di halaman Kantor Bupati Seluma ini, pada pertandingan kali ini Nikma bertekad klubnya kali ini akan tetap meraih kemenangan begitu pula di tahun yang akan datang, Ucap Nikma.

Selaku Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S.Ag, MH. Yang juga sempat hadir pada kegiatan lomba tersebut mendukung penuh kegiatan ini demi memeriahkan Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 79 ini, Harun juga mengatakan bahwa Merdeka merupakan kemewahan dari Allah YME untuk setiap insan di bumi, Setiap warga negara memiliki kebebasan mengemukakan pendapat dalam upaya membangun dengan tidak bermaksud mencela, sehingga mendukung penciptaan inovasi tak terbatas dalam rangka memajukan bangsa, tutup Harun. (Naf/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA