Penyuluh Agama Islam dan Pengurus BKM Kecamatan Air Periukan Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Kemasjidan

Seluma (Humas)- Penyuluhan Agama Islam KUA Kecamatan Air Periukan Teten Ermawati dan Pengurus BKM Kecamatan Air Periukan Ust. Darlis Yulianto mengikuti kegiatan sosialisasi Kemasjidan di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Kab. Seluma dengan tema "Menuju Manajemen Masjid yang Lebih Baik Bersama Kementrian Agama dan Bank BSI Kabupaten Seluma". Dalam kesempatan ini, saudari Teten menyampaikan ringkasan sambutan Kepala Kemenag dan Kasi Bimas ; bahwa manajemen Masjid hari ini sudah harus lebih rapi dan tertata, dengan mengikuti perkembangan zaman dan pola kehidupan masyarakat modern. Selain itu, sesungguhnya manajemen Masjid tidak saja persoalan bangunan atau fisik, lebih penting lagi adalah membangun Masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan fungsi sosial kemasyarakatan.
Oleh karena itu, demi mewujudkan hal itu semua, Kementrian Agama menggaet Bank BSI sebagai mitra dan donatur dalam kegiatan sosialisasi tersebut. (Eka/MWS)


TERKAIT

Berita LAINNYA