Penyuluh Agama Hindu Kabupaten Seluma Mendampingi Tim Monitoring Kanwil Provinsi Bengkulu Dalam Bantuan Operasional Pasraman Vidya Dan TK Dharma Widya Air Petai

Seluma (Humas) – Penyuluh Agama Hindu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, pengurus dan guru pasraman mendampingi  Tim Monitoring Kanwil Provinsi Bengkulu terkait dengan Monitoring Bantuan operasional  Vidya Dan TK Dharma Widya Air Petai (9/8).

Penyuluh Agama Hindu Made Sunarta, S. Ag mendampingi Tim Monitoring Tim Monitoring Kanwil Provinsi Bengkulu  yang dilaksanakan di Pasraman Vidya Dan TK Dharma Widya Air Petai Kecamatan Sukaraja. Dalam kegiatan pendampingan Tim Monitoring tersebut, Kasi dan Staf Penda Hindu bersama Tim Monitoring disambut baik oleh Kepala Sekolah dan guru . Tim Monitoring memberikan arahan dan bimbingan, serta menyebarkan balangko Instrumen Monitoring kepada lembaga pasraman sesuai dengan tufoksi beliau terkait tentang Monitoring sosialisasi bantuan.

Dalam pemaparan tersebut, Penyuluh Agama Hindu Made Sunarta, S. Ag menyampaikan bagimana pentingnya kunjungan dari tim monitoring guna meninjau bagaimana situasi dan kondisi di lapangan layak tidaknya diberikan bantuan disamping itu juga berharap tim monitoring juga bisa merealisasikan bantuan dengan tepat guna tepat sasaran dan efektifitas dalam pelayanan. Sebelum acara Kegiatan Pendampingan Monitoring diakhiri kegiatan dilakukan dengan foto bersama yang dilakukan oleh Penyuluh Agama Hindu, Tim Monitoring dan Guru Pasraman (Naf)


TERKAIT

Berita LAINNYA