Penghulu KUA Kecamatan Sukaraja Memberikan Arahan Kepada Mahasiswa PPL

Seluma (Humas) - Dihari kedua pada hari Rabu,14 Agustus 2024 setelah penyerahan Mahasiswa Praktik Pengalaman Kerja (PPL) berkonsultasi dengan Penghulu KUA Sukaraja, Soltanto, S.Pd.I, M.H. Konsultasi ini terkait bagaimana bisa bekerjasama dengan baik selama proses PPL di KUA Sukaraja dalam waktu 1 bulan kedepan.

Pengarahan ini dimaksudkan untuk pembekalan Mahasiswa PPL dalam menjalankan tugas nya supaya dapat melaksanakan Kegiatan PPL dengan baik sesuai standar dan ketentuan yang ditetapkan KUA Sukaraja. Dalam perbincangan tersebut Penghulu KUA menyampaikan bagaimana cara menerima dan melayani tamu dengan baik. Selain itu, disampaikan juga terkait bagaimana proses kerja di dalam KUA Sukaraja.

Penghulu KUA mengharapkan Mahasiswa PPL bisa berkerjasama dan menjalin hubungan baik bersama seluruh Pegawai KUA Sukaraja. Ia juga menambahkan bahwa pihak KUA Sukaraja merasa senang dengan kedatangan Mahasiswa PPL dari UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Dan harapannya setelah selesai menjalankan Kegiatan PPL mahasiswa tersebut mendapatkan ilmu yang bisa menunjang tugas yang diberikan oleh DPL dan mendapatkan pengalaman kerja dari KUA Sukaraja untuk melanjutkan karir nya di masa yang akan datang. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA