Pembagian Raport Semester Genap TPQ Binaan KUA Sukaraja

Seluma (Humas) - Sebelum kegiatan pembagian raport  terlebih dahulu seluruh guru yang mengajar di Tpq Nurussalam Desa Padang Pelawi  melakukan  evaluasi dari hasil anak-anak selama belajar di Tpqini. Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Marlin mengatakan pada saat pembagian raport ini nanti santri yang mendapatkan nilai terbaik akan kami berikan reward/hadiah  sebagai penyemangat para santri agar lebih giat mengaji.

 Kamis (11/7) bada Asar s/d Selesai TPQ  Nurussalam  melaksanakan kegitaan pembagian Raport semester genap  kepada santri Tpq Nurussalam. Kegiatan pembagian raport ini dihadiri oleh seluruh guru yang mengajar dan santri Tpq Nurussalam. Kegiatan pembagian raport di laksanakan dalam ruang kelas yang langsung diserahkan oleh masing-masing wali kelas

 Pada kesempatan tersebut Marlin  menyampaikan kepada santri  yang belum mendapatkan hadiah di motivasi untuk belajar lebih giat lagi di semester yang akan datang dan mengucapkan selamat kepada seluruh santri yang berhasil meraih nilai tertinggi di kelasnya masing-masing, bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati, masih ada  waktu untuk berkompetensi lebih giat lagi belajar dan mengajinya ,” ungkapnya.

“Alhamdulillah pembagian rapot semester genap dan pembagian hadiah /reward  tahun pelajaran 2024/2025 di TPQ  Nurussalam berjalan dengan baik dan lancar." Dan Semoga Kedepannya Santri -santri Tpq Nurussalam Menjadi Anak - anak yang yang  soleh/soleha berguna bagi Agama ,Nusa dan Bangsa.harapnya (Marlin).(Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA