Pembagian Raport MAN Seluma Semester Ganjil 2023/2024

Seluma (Humas)- Kegiatan pembagian Raport semester ganjil 2023/2024 Madrasah Aliyah Negeri Seluma digelar secara terbuka di lapangan voli Madrasah Aliyah Negeri Seluma. dalam kesempatan ini, kegiatan pembagian raport di Madrasah Aliyah Negeri Seluma dibuka secara resmi oleh wakil kepala madrasah, Budi Utomo, S.E pada Jumat (22/12)..

kegiatan pembagian raport ini dihadiri oleh Wakil Kepala Madrasah, Dewan Guru dan staf Tata Usaha. kegiatan pembagian raport pada semester ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024 di ikuti oleh seluruh siswa/i kelas X, XI dan XII.

Dalam kesempatan tersebut wakil kepala madrasah, Budi Utomo, S. E, menyampaikan kepada siswa/i terkait motivasi untuk belajar lebih giat lagi di semester yang akan datang dan mengucapkan selamat kepada seluruh siswa/i yang berhasil meraih nilai tertinggi di kelasnya masing-masing, bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati, masih ada semester selanjutnya untuk berkompetensi lebih giat lagi,”ungkapnya.

“selama liburan nanti tolong dijaga perilaku kalian, gunakan waktu sebaik mungkin, gunakan untuk kegiatan yang positif dan selamat kepada juara umum pada semester ganjil 2023/2024 ini, ananda Dina Apriliani kelas XII IPS 1. Semoga pencapaian ini dapat menjadi motivasi untuk siswa MAN Seluma” tambahnya.

Ucapan terimaksih juga disampaikan kepada bapak ibu guru yang telah mendidik dan menyelesaikan proses evaluasi pada semester ganjil.

Usai pengarahan serta pengumuman peringkat 1, 2 dan 3 terbaik dari masing-masing kelas, seluruh siswa kelas X,XI dan XII di minta masuk ke dalam kelas untuk menerima raport semester ganjil yang langsung diserahkan oleh wali kelasnya masing-masing. Semoga siswa siswi MAN Seluma sukses dan dapat berguna bagi agama, bangsa dan negara.

Alhamdulillah pembagian raport semester ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024 berjalan baik dan lancar. (EKA/RISKA)


TERKAIT

Berita LAINNYA