Pelantikan Gabungan Anggota Baru PMR Tingkat Wira MAN 1 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara ( Humas ) Sebanyak 43 orang siswa MAN 1 Bengkulu Utara mengikuti perkemahan bersama dalam  rangka pelantikan gabungan anggota  baru Palang Merah Remaja (PMR) tingkat Wira yang digelar hari Sabtu-Minggu (26-27/10/2024).

Pelantikan gabungan Tingkat Wira yang dipusatkan di SMKN 02 Bengkulu Utara ini diikuti oleh seluruh calon anggota baru PMR se-kecamatan Kota Argamakmur yang terdiri dari MAN 1 BU, SMAN 01 BU, SMAN 02 BU, SMKN 1 dan SMKN 2 BU.  Kegiatan ini didukung oleh pelatih dan pemateri dari Palang Merah Indonesia cabang Bengkulu Utara. 

Hadir dalam kegiatan tersebut untuk melatik anggota baru PMR Wira pengurus PMI Bengkulu Utara  Milono,S.Sos, SKM,MM. M.Kes, Staf Markas PMI BU Cintya Klana Titik Nurmalita, S.Pd dan instruktur dari markas PMI Bengkulu Utara Tri Suci Sekar Wani, SKM yang juga pelatih PMR di MAN 1 BU.

Pembina ektrakurikuler PMR MAN 1 Bengkulu Utara Retno Nilam Sari, S.Pd  yang mendampingi para siswa menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan pelantikan tersebut. “Semoga ini menjadi langkah awal para siswa untuk lebih aktif dalam kegiatan kemanusiaan dan sosial di lingkungan terutama di lingkungan madrasah”.

Sementara kepala madrasah Jemi Sundaya,S.Pd M.Pd menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang berlangsung. “Semoga dengan kegiatan ini para peserta dapat mengembangkan serta menerapkan ilmu yang didapat dalam membantu teman dan kehidupan sehari-hari tanpa pamrih”. ( Apriani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA