Pegawai KUA Lubuk Sandi Menjadi Perwakilan Tim Lomba Volley Ball Dari Kemenag Seluma

Seluma (Humas) –  Masih dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 tahun 2024 yang dipusatkan di Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Kemenag Kabupaten Seluma mengikuti dua tangkai perlombaan. Yakni lomba volley ball putra/i dan Tenis Meja Putra/i. Tim volley ball kemenag Kab. Seluma yang merupakan gabungan dari pegawai KUA dan Madrasah. Lomba volley ball antar instansi dilaksanakan di lapangan voli MAN 2 Kota Bengkulu selama dua hari Rabu-Kamis (10-11/01/2024). Pada Permaianan pertama Tim dari Kemenag Kab.  Seluma berhasil mengalahkan Tim Kemenag Kota Bengkulu pada Rabu (10/01)

Dari sebelas pemain Tim lomba Volley Ball, salah satunya adalah pegawai KUA Lubuk Sandi yaitu Muhamad Ardiansyah, S.Ag yang sebagai penghulu PPPK.

Kegiatan perlombaan semata-mata untuk memeriahkan HAB ke-78, serta ajang silaturahmi antar keluarga besar Kementerian Agama se-Provinsi Bengkulu.

Turut hadir dalam gelaran tersebut H.D. Hamdan Fauzi, S.Sos.I selaku Kepala KUA Kecamatan Lubuk Sandi, menyampaikan motivasi dan dukungan kepada pegawai yang bertugas. “Semangat bertanding yang luar biasa. Semoga tahun depan kita akan semakin siap dan sigap bertanding,” ujarnya. (Eka/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA