Panitia Zakat Fitra MAN Seluma Mulai Melaksanakan Tugas

Seluma (Humas)-Menindaklanjuti pemberitahuan yang dilayangkan beberapa hari yang lalu oleh Panitia Zakat MAN Seluma. Masyarakat MAN Seluma lakukan pengumpulan zakat fitrah ke panitia zakat MAN Seluma. Ada yang berupa uang dan ada yang berupa beras. Adapun besaran zakat fitrah yang harus dibayar sudah diberitahu kepada masyarakat MAN Seluma baik dewan guru, staf TU dan siswa/i MAN Seluma. Pengumpulan zakat fitrah telah dilaksanakan sejak hari Selasa s/d kamis tanggal 02 s/d 04 Maret, dan akan disalurkan hari Kamis tanggal 05 Maret 2024.

Sampai detik ini, ada 120 jiwa yang membayar zakat terdiri dari Dewan Guru dan keluarga, Staf TU dan Siswa/i MAN Seluma. Dari Zakat uang terkumpul sejumlah Rp. 3.150.000,-. dan zakat beras terkumpul sebanyak 180 canting.

Sayudi Agriyanto, M. Pd. Mat, selaku ketua panitia zakat fitrah tahun 1445 H / 2024 M mengatakan "Masyarakat MAN Seluma sangat antusias baik dewan guru, staf TU ataupun siswa/i nya dalam pengumpulan zakat fitrah ini dan akan disalurkan ke penerima zakat hari kamis. Mengingat hari Jumat tanggal 05 Maret 2024 hari terakhir sekolah sebelum libur lebaran Idul Fitri tahun 1445 H / 2024 M". Ujarnya (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA