Panitia Wisuda Santri KUA Kecamatan Seluma Barat Semangat Jemput Formulir Peserta Di MDTAnya

Seluma ( Humas) - Dalam menjalankan suatu kegiatan  dimanapun kita berada, sudah pasti kita mengutamakan harus ada kerja sama antara satu dengan yang lainya, agar  suatu kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dalam hal ini sesuai adanya suatu kegiatan yang di adakan KUA kecamatan Seluma Barat yang akan mengadakan wisuda santri pada tanggal 23/07/2024 nanti, otomatis seluru jajaran pegawai KUA beserta seluruh penyuluh agama islam  baik PPPK maupun PAI Non PNS harus giat dalam melaksanakan persiapan kegiatan tersebut, Kali ini Panitia Wisuda Santri harus mendatangi  seluruh masyarakat yang ada disekita kecamatan Seluma Barat. Dalam  menjalankan kegiatan  seperti ini tidak semuda membalikan telapak tangan terutama kegiatan yang bernuansa kegiatan keagamaan.  Hal ini yang telah dilakukan oleh penyuluh agama islam KUA Seluma Barat. Berbagaincara penyuluh agama islam kecamatan Seluma Barat yang merupakan panitia kegiatan berusaha semaksimal mungkin agar acara ini dapat berjalan dengan baik nantinya. 

Penyuluh Agama Islam bahkan langsung turun kelapangan untuk menjemput formulir persyaratan pendaftaran wisuda santri. Hal ini telah dilakukan oleh penyuluh agama islam kemaren Eva Susiana yang menjemput formulir santri  MDTA (PKO) di Desa Purbosari kemaren 11/07/2024. 

Mahani sebagai penyuluh agama islam PPPK berharap dengan semangat para penyuluh agama islam Seluma Barat dalam rangka untuk mengadkan wisuda santri ini semoga membuahkan hasil yang baik, baik yang bekenaan dengan kegiatanya semoga kedepan kegiatan ini bisa memotivasi anak-anak untuk gemar mengaji, juga memotivasi orang tuanya agar memberikan suport kepada anak-anaknya.(Eka/Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA