PAI KUA SAM Menjadi Pengisi Tausiyah Malam Nuzulul Qur'an

Seluma (Humas) - Peringatan Nuzulul Qur'an yang bertempat di Masjid Al-Muhajirin desa Genting Juar pada Rabu (27/3). Acara ini dihadiri oleh masyarakat mulai dari anak-anak, dan juga bapak-bapak kemudian ada juga Kepala Desa, anggota serta Perangkat BPD yang ada. Acara ini sendiri diisi langsung oleh Diman selalu Penyuluh Agama Islam di Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras beliau menyampaikan sedikit tausyiah dengan tema "Al-Qur'an Sebagai Petunjuk Bagi Manusia", dan di dibuka juga sesi tanya jawab. 

Kemudian acara Peringatan Nuzulul Qur'an ini disambut dengan meriah oleh masyarakat dan keingin tahuan lebih banyak mengenai apa itu puasa serta tujuan diturunkannya Al-Qur'an. Setelah acara ini selesai Diman mengharapkan agar masyarakat dapat mengamalkan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari. 

Lalu setelah acara ini usai Salihin, M. Ag selaku Kepala KUA SAM mengatakan bahwa beliau sangat mengapresiasi acara malam Nuzulul Qur'an yang telah dilaksanakan dan sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat desa Genting Juar yang telah ikut berpartisipasi hadir dalam acara ini. (Eka/Destiana)


TERKAIT

Berita LAINNYA