PAI KUA Kota Padang : Lima menit bisa baca Al-Quran

REJANG LEBONG (HUMAS) -- Penyuluh Agama (KUA) Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong (RL), Ratih Bulgis,S.Sos ajak jamaah untuk bisa menerapkan  lima menit bisa baca Al-Qur'an. Kegiatan ini digelar setiap dua pekan di masjid Nurul Huda Kelurahan Bedeng Ss.Kec.Kotapadang.

Acara ini diikuti oleh persatuan majlis Taklim sekecamatan Kotapadang.  Ratih Bulgis, S.Sos dalam menyampaikan materinya , mengajak para jamaah untuk meningkatkan kecintaan terhadap Al-Quran, dengan menerapkan metode  lima menit bisa menyisihkan waktu untuk dimanfaatkan membaca Al-Quran, terutama sebelum atau sesudah shalat fardhu.  Dengan demikian kebiasaan baik ini bisa meningkatkan rasa cinta kita terhadap Al-Quran  yang dijadikan  sebagai sarana meraih pahala amaliah di sisi Allah SWT.. 

Menurut  Lismawati  ketua Majlis Taklim Al-Hidayah Kecamatan Kotapadang, Jika metode yang di terapkan oleh Ustadz Ratih Bulgis,S.Sos bisa diamalkan  dalam kehiupan sehari-hari  insyaallah kita semua bisa khatam Qur'an terus menerus, ya setidaknya ada waktu yang kita sisihkan untuk Al-Quran, walau cuma lima menit ba'da shalat.

Persatuan Majlis Taklim ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap setenga bulan. Melalui pengajian Alhidayah Kecamatan. setiap  jamaah diharapkan semakin menunjukkan semangat  yang tinggi dalam kegiatan ini. Persatuan ini  dianggap sebagai upaya untuk menjalin  silaturahim antar Majlis Taklim Yang ada di Kecamatan Kotapadang


TERKAIT

Berita LAINNYA