PAI KUA Kecamatan Sukaraja Koordinasi Ke Kantor PTPN VII Desa Padang Pelawi

Seluma (Humas) - Dalam melaksanakan suatu acara seperti  wisuda santri otomatis tempat pelaksanaan itu yang menjadi bagian penting dalam kegiatan tersebut, dan juga harus diketahui oleh camat,Desa serta imam-imam masjid dan seluruh guru-guru TPQ/MDTA Se-Kecamatan Sukaraja agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Pada kesempatan  ini Jum’at (02/08), Panitia sekaligus Penyuluh agama Islam Kecamatan Sukaraja Prihartini berkoordinasi ke Kantor PTPN VII untuk menyerahkan surat permohonan pinjam gedung yang akan digunakan sebagai tempat acara pelaksanaan wisuda santri Tpq/MDTA Se Kecamtan Sukaraja yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2024  mendatang.

Kedatangan Panitia Wisuda Santri ini di sambut baik dan diterima oleh Sinder Umum Susongko. Beliau menyambut baik kedatangan Prihartini  dan akan menindaklanjuti permohonan tersebut dengan mengirimkan surat balasan,ujarnya (Susongko).

Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I, membenarkan hal tersebut karena pada wisuda santri ini rencana nya akan memakai gedung serba guna PTPN VII sehingga KUA berkoordinasi dan meminta izin   untuk meminjam gedung serba guna milik PTPN VII  dan prosedur apa saja yang harus dipersiapkan dalam permohonan itu dan berharap agar permohonannya peminjaman gedung ini bisa cepat di tindaklanjuti  dan hasilnya sesuai yang diharapkan, (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA