PAI Kota Padang Ikuti Rapat Persiapan HUT RI Ke-79

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Dalam rangka mempersiapkan pelaksanakaan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 tingkat Kecamatan Kotapadang, Camat beserta seluruh staf kantor Kecamatan Kotapadang melaksankan rapat yang di hadiri oleh Koramil, Kapolsek, Kepala sekolah, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Kepala Desa, beserta Toko masyarakat dan Toko agama.

Rapat yang di gelar di Aula Kantor Kecamatan Kotapadangdan dilaksanakan pada Senin, (30/07/2024) dipimpin langsung oleh Camat Kotapadang Sukaisih, SH. MH

Dalam arahannya Camat Kotapadang Sukaisih, SH. MH, menyampaikan bahwan kegiatan rapat tersebut dilaksanakan sebagai persiapan awal untuk mempersiapkan pelaksananan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 Tingkat Kecamatan Kotapadang.

“Rapat yang kita laksanakan hari ini adalah sebagai langkah awal untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan baik itu peringatan maupun memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 tingkat Kecamatan Kotapadang. Untuk itu pada kesempatan ini kita sama-sama memberikan masukan-masukan berkenaan dengan rencana kegiatan yang akan kita laksanakan nantinya.”Papar Camat.

Lebih lanjut camat juga berharap semoga  pada momen 17 Agustus tahun 2024 ini, selain dilaksanakan kegiatan peringatan yaitu upacara penaikan dan penurunan bendera, juga diadakan kegiatan yang bernuansa memeriahkan, seperti diadakannya kegiatan-kegiatan dengan konsef keramaian rakyat yang memang identik dengan kegiatan 17-an.

“Harapan kami pada momen 17 agustus pada tahun ini, selain kita laksanakan kegiatan peringatan seperti biasanya di tahun-tahun yang lalu, saya juga berharap ada kegiatan yang bernuansa memeriahkan, seperti keramaian-keramaian rakyat, baik itu dilaksanakan untuk tingkat Pelajar maupun antar RT dan antar Desa yang ada di Kecamatan Kotapadang. Dan saya harapkan agar desa-desa yang ada di Kecamatan Kotapadang ini bisa berpartisifasi dalam kegiatan tersebut” Harap Camat

Leni Marlena, S.Pd.I PAI Kotapadang, sangat mengapresiasi dan mendukung semua rencana kegiatan yang disampaikan oleh camat, Konsentrasi kegiatan HUT Ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI , yakni upacara pengibaran, penurunan bendera dan perlombaan, serta tasyakuran atas kemerdekaan yang telah diraih.

"semoga segala yang akan direncanakan akan berjalan sesuai dengan harapan, dapat kita laksanakan dengan baik untuk kemeriahan HUT RI tahun 2024 ini dan mendapatkan ridho dari Allah" Tutup Leni.


 


TERKAIT

Berita LAINNYA