Otodidak, Penyuluh Agama Islam KUA Seluma Barat Belajar Cara Buat Google Form Di Kantor

Seluma (Humas) - Berdasarkan arahan yang disampaikan oleh Kasi Bimas untuk membuat gogle form, Penyuluh agama Islam KUA Seluma barat mempelajari cara membuat google form lewat YouTube. Demi menunjang pekerjaan dalam menginput data Penyuluh Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat Eva susiana, S.Sos.I, Eli Sartika, S.H.I, belajar pemanfaatan google form dalam pembuatan Link  data belajar secara otodidak dengan melihat YouTube.

Iis Sumirat selaku Kepala KUA Seluma Barat menyampaikan kepada Penyuluh Agama Islam, " bahwasanya saya menyampaikan apa yang di himbauan dan arahan dari kasi Bimas Kementrian agama kabupaten seluma," Pesan Beliau silakan Pelajari Pembuatan google form bisa langsung belajar ke Kasi Bimas Islam atau belajar mandiri lewat YouTube. ujar Iis.

Google Form merupakan layanan yang dapat memudahkan para pengguna dalam melakukan survey. Formulir berbasis online ini sangat efektif digunakan untuk mengumpulkan data yang dibutuhkan. Mengingat saat ini sudah masuk diera digital , tehnik yang kita gunakan tidak lagi berbasis manual. Dari itu eva dan rekanya eli langsung mempelajari cara membuat google from secara mandiri lewat aplikasi YouTube dan Alhamdulillah keduanya berhasil melakuka itu. dijelaskan oleh eli saat ini untuk mengumpulkan data apapun terutama data rumah ibadah diSeluma Barat sudah bisa lewat google form, dan ini juga bisa digunakan untuk mengumpulkan data lainnya.(Naf/El)


TERKAIT

Berita LAINNYA