MTsN 2 Seluma Ikuti Lomba Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Kabupaten/Kota

Seluma (Humas) - 3 peserta didik MTsN 2 Seluma ikuti lomba Olimpiade Bahasa Arab (OBA) yang ke-7 tingkat Madrasah tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Forum MGMP Bahasa Arab tingkat kabupaten/kota. Perlombaan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (24/8) di tempat masing-masing.

Peserta didik yang mengikuti perlombaan terdiri dari, perwakilan kelas IX yaitu Muhammad Jeova dan perwakilan kelas VIII yaitu Muhammad Ghany Brian Afriadi dan Azka Fatiyah Izzati. Olimpiade Bahasa Arab kali ini dilakukan secara daring dari jam 10:00 sampai jam 11:00.

Olimpiade Bahasa Arab merupakan upaya Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bahasa Arab se-Indonesia dalam rangka pengembangan bakat dan minat peserta didik dalam ilmu pengetahuan terkait Bahasa Arab melalui kompetisi tingkat nasional. 

Kepala MTsN 2 Seluma Edy Susmita, M.Pd ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan senang dan gembira atas keikutsertaan peserta didiknya dalam ajang lomba Bahasa Arab yang digelar secara nasional dan cukup bergengsi tersebut. Semoga anak-anak kami bisa melaju sampai tingkat provinsi, ungkapnya (Naf/Uti)


TERKAIT

Berita LAINNYA