MTs N 4 Seluma Melaksanakan Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional

Seluma (Humas) - Momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional diperingati setiap tahun pada Tanggal 20 Mei. Tahun ini merupakan peringatan yang ke-116 mengusung tema Bangkit Menuju Indonesia Emas, adapun Tujuan dari memperingati hari kebangkitan Nasional ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang sudah berjuang menegakan kemerdekaan di Negara kita dengan semangat pantang menyerah, semangat perjuangan para pahlawan inilah yang harus diwarisi oleh seluruh masyarakat Indonesia agar kita tidak ketinggalan dari Bangsa Bangsa yang lainnya di seluruh Dunia.

Pada Hari ini Tanggal 20 Mei 2024 MTs Negeri 4 Seluma melaksanakan Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional.  Upacara ini dilakukan di Lapangan MTs N 4 Seluma, Kepala MTsN 4 Seluma Jalal Syuyuti, S.Pd.I  menyampaikan besar harapan kami bahwa seluruh siswa dapat memiliki jiwa membangun dan pantang menyerah, begitu juga dengan seluruh dewan guru dan Staf Tata usaha agar selalu Istiqomah untuk memajukan Pendidikan yang dapat mencerdaskan kehidupan BAngsa. Imbuhnya

Dalam upacara ini Yang bertindak selaku Pembina Upacara, Jalal Syuyuti, S.Pd.I,   amanat yang disampaikan  "Melalui makna Hari Kebangkitan Nasional, generasi penerus bangsa terutama siswa - siswi MTs N 4 Seluma diharapkan dapat mengembangkan upaya untuk mengatasi tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara pada masa kini dan masa depan"Ujarnya. Apalagi dihadapkan dengan kemajuan perkembangan Teknologi dan Informatika yang luar biasa pesatnya.(Naf/Lies)


TERKAIT

Berita LAINNYA