MTs N 2 Seluma sebagai TAK Pelaksanaan AKGTK se-Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - MTs Negeri 2 Seluma sebagai tuan rumah siap mensukseskan pelaksanaan Asesmen Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan (AKGTK) tahun 2024. Kegiatan AKG ini dilaksanakan di ruang lab komputer di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma pada senin (24/6).

Disampaikan oleh kepala madrasah Edy Susmita, M.Pd saat ditemui di ruangannya, kamad menyatakan bahwa MTsN 2 Seluma kembali dipercaya menjadi salah satu tempat kegiatan AKGTK. Sebagai tuan rumah, pihaknya telah telah mempersiapkan perangkat komputer dan sarana pendukung lainya. Dia memastikan semua berjalan baik.

"Berdasarkan hasil uji coba beberapa waktu lalu. Jaringan dan lainya berjalan dengan lancar. Walaupun pada kenyataannya di lapangan pad hari pertama ini server sempat down namun hal ini tidak berlangsung lama sehingga kegiatan AGKTK bisa berjalan sebagai mana mestinya" ungkapnya.

Untuk total peserta lanjutnya, sebanyak 81 orang terdiri dari unsur guru, kepala dan pengawas. Pendataan peserta sendiri adalah melalui aplikasi SIMPATIKA di laman simpatika.kemenag.go.id  yang dilakukan oleh masing-masing Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK). Pihak kami hanya menerima rekap peserta yang dicetak dari sistem. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 24-26 Juni 2024.(Naf/Uti)


TERKAIT

Berita LAINNYA