PAI Kecamatan Curup Timur Antusias Ikuti Perkumpulan Perempuan Desa Air Meles Bawah

Rejang Lebong (HUMAS)---- Dalam melaksanakan peran sebagai Penyuluh Agama Islam, harus mampu memaksimalkan jangkauan pergaulan baik itu dengan majelis taklim, organisasi maupun perkumpulan positif dimasyarakat.

Sri Supriyani yang merupakan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Curup Timur aktif bergabung dengan perkumpulan para perempuan di Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah mengenal organ perempuan dan memelihara kesehatannya.

Sri menyampaikan penting bagi seorang penyuluh untuk juga mengetahui tentang reproduksi wanita dan kesehatannya karena masih berhubungan dengan jangkauan penyuluhan yang terkadang berhadapan dengan para calon pengantin dan juga para remaja yang terkadang mereka masih minim pengetahuan tentang Kesehatan reproduksi wanita.

Sri merasa bersyukur bisa bergabung dengan perkumpulan perempuan didesa wilayah binaannya, dengan adanya kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan oleh perkumpulan tersebut bisa menambah wawasan pengetahuannya dalam melaksanakan tugas sebagai Penyuluh Agama Islam yang merupakan garda terdepan Kementerian Agama Republik Indonesia ini. ( Reli )

 


TERKAIT

Berita LAINNYA